Jumat, 25 September 2009

Sedikit cerita

Aku dilahirkan di jakarta dan selalu mengikuti orang tua yang selalu merantau, tk aku di semarang sampai sd kelas 2 dan pindah ke sebuah desa kecil yaitu Wingko Mulyo Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo sampai lulus SD. SMP aku kesemarang lagi di SMP "Theresiana 1" kampung kali Semarang, tapi hanya sampai kelas 2 dan pindah ke sebuah kota kecil di SMP "Pius Bhakti Utama" Kutoarjo sampai lulus. Kemudian aku melanjutkan ke SMA Negeri Purworejo, dulu hanya ada satu SMA Negeri yang sekarang dikenal dengan SMA Negeri 1 Purworejo. Saat di kelas 3 aku dikelas 3 IPA2 bersama sama teman yang baik baik yang pada saat akhir ini sedang mengadakan kegiatan membantu air bersih di desa sana. Setelah lulus SMA aku melanjutkan di IKIP Negeri Yogyakarta (sekarang UNY) jurusan Fisika sampai lulus. DiIKIP aku juga berteman dengan banyak orang yang baik baik diantaranya Maryanto, WidodoSr.,Parjilah, Eko Widodo, Farid Mokhamad, Farid taufik, Bambang setyobudi, Bambang Sidarta, Khaerudin, Purngaeni, Tuwuh Rustantoro, Bambang Purwandoyo, I Nengah Surata, waduh dan masih banyak lagi mudah mudahan mereka selalu mengingat akan kerinduan yang pernah kecap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar